Thursday, October 27, 2011

Munajat 1

Dalam sujudku pada-Mu
Dalam senduku pada-Mu
Dalam tangisku pada-Mu
Dalam takutku pada-Mu
Kumohon
Ampunkanlah segala dosa diri ini
Ampunkanlah segala dosa zahir
Ampunkanlah segala dosa batin

Hapuskanlah
Air mata kesedihan
Air mata kecelaruan
Air mata kebimbangan
Jiwa-jiwa insan yang kusayangi

Kuyakin
Engkau bisa meneguhkan hati ini
Engkau bisa menguatkan keimanan ini
Engkau bisa menyemai benih kepercayaan ini

Kumohon
Semoga pergantunganku hanya semata-mata pada-Mu
Kecintaanku hanya untuk-Mu
Engkaulah cinta teragong
Kuredha dengan ujian-Mu
Walaupun hakikatnya 
Diri ini masih bertatih untuk pasrah
Akan Qada Qadar Ilahi

Maka Ya Allah
Selamatkanlah aku dari dunia kejam ini
Bimbinglah aku menuju kehidupan hakiki
Bukakanlah hijab fantamorgana duniawi
Aku perlukan-Mu
Aku cintakan-Mu
Hadirkanlah halawah iman
Dalam setiap hela nafas ini
Selamatkanlah aku 
Selamatkanlah orang-orang kesayanganku 
Dari siksa-Mu

1 comment:

Aishah Wahab said...

amin..:) Allah dengar rintihan kita sume...